img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Keselamatan para member TWICE belakangan ini sangat terancam. Pasalnya, privasi mereka sebagai idola Kpop kerap diusik oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Mulai dari adanya sasaeng atau penguntit hingga tersebarnya nomor telepon pribadi. Tidak sedikit dari mereka yang meneror grup asuhan JYP Entertainment ini dengan menghubungi secara terus-menerus. 

Salah satu member TWICE yakni Chaeyoung akhirnya mengungkapkan kegelisahannya melalui akun Instagram resmi @twicetagram pada Minggu, 26 Januari. Hal tidak menyenangkan tersebut ternyata menimpanya serta anggota grup yang lain. 

Chaeyoung TWICE Muak dengan Sasaeng

Chaeyoung TWICESumber Foto: @twicetagram/Instagram

Perempuan kelahiran 1999 tersebut mengunggah foto buah stroberi diikuti dengan caption panjang. Awalnya, dia mengungkapkan bahwa batas kesabarannya sudah habis usai mengetahui nomor telepon pribadinya tersebar di media sosial. Semenjak saat itu, banyak orang yang menghubungi dan mengirimkan pesan kepada Chaeyoung tanpa henti. 

“Aku rasa, aku telah mencapai batas, yang mana aku terdiam dan menunggu seseorang untuk mundur dan menunggu waktu yang tepat. Saat 11 angka acak itu (nomor telepon) diposting di internet oleh seseorang tanpa pertimbangan atau rasa hormat, handphoneku dibanjiri dengan panggilan dan pesan teks. Dan hal itu membuatku melihat hal-hal yang seharusnya tidak aku lihat. Masalah seperti ini tidak hanya terjadi padaku, tetap juga para member (TWICE) yang aku cintai, dan banyak idola lainnya dari agensi kami,” tulis Chaeyoung, seperti dikutip dari Soompi.

Seperti diketahui, penyebaran nomor telepon pribadi memang tidak hanya terjadi pada TWICE. Namun juga menimpa artis asuhan JYP lainnya, seperti GOT7. 

Topik Terkait