img_title
Foto : Twitter.com/jypetwice

IntipSeleb Korea – TWICE telah mengumumkan rencana mereka untuk memulai tur konser. Konser perdana TWICE setelah sekian lama akan dimulai lagi di Seoul, Korea Selatan.

Sayangnya, tiket konser TWICE bertajuk Ready To Be belum habis. Ini informasi selengkapnya!

Tiket konser TWICE 'Ready To Be' di Korea Selatan tidak terjual habis

Twitter.com/jypetwice
Foto : Twitter.com/jypetwice

TWICE adalah girl grup asuhan JYP Entertainment yang populer lewat lagu Cheer Up, TT, Knock Knock, dan So on. Berkat lagu-lagu itu, TWICE berhasil mendapatkan fans yang sangat loyal dan rela menghabiskan uangnya demi TWICE. Tak hanya di Korea Selatan, TWICE juga terkenal di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Namun, situasi baru-baru ini membuat orang meragukan pengaruh TWICE di Korea. Secara khusus, penampilan digital girl grup untuk comeback terbaru mereka tidak sebaik sebelumnya, dan penjualan tiket di Korea juga terlihat menurun. Selain itu, tur dunia TWICE 'Ready To Be' sudah dekat, namun tiket masih belum terjual habis.

Secara khusus, di Amerika Utara, sebagaian tiket konser belum terjual habis. Hanya ada dua pertunjukan yang terjual habis, yakni di Chicago dan Toronto. sedangkan negara lainnya masih memiliki kursi kosong. Meski demikian, tingkat penjualan tiket mencapai lebih dari 98%, angka yang mengesankan mengingat grup tersebut tidak fokus pada promosi di sana.

Topik Terkait