img_title
Foto : Star1

IntipSeleb KoreaHaechan NCT Dream baru-baru ini melakukan wawancara dan pemotretan untuk majalan Star1. Dalam wawancaranya ia ungkapkan mengenai penyemangatnya.

Ia juga ungkap mengenai hal yang membuatnya bahagia. Penasaran bagaimana informasi lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Haechan NCT Dream Buka-Bukaan Tentang Aktifitasnya dan Hal yang Buatnya Bahagia

NAVER X Dispatch
Foto : NAVER X Dispatch

Beberapa bulan lalu, Haechan sibuk dengan aktifitasnya bersama grup NCT 127 dalam melakukan tur dome di Jepang. Setelah itu, ia langsung terbang ke Korea Selatan untuk comeback bersama grup NCT Dream dalam album repackage baru mereka "Beatbox".

Setelah sekian lama tidak melakukan perjalanan keluar negeri, Haechan NCT Dream merasa sedikit canggung ketika naik pesawat. Namun menurutnya bisa mengadakan konser dan bertemu penggemar menjadikannya bahagia.

“Bahkan ketika saya naik ke pesawat, itu masih belum menendang, dan bahkan terasa agak canggung,” Ujar Haechan NCT Dream seperti dikutip dari Soompi pada Kamis, 30 Juni 2022.
“Fakta bahwa saya dapat mengadakan konser dan bertemu dengan penggemar kami, hanya itu yang membuat saya bahagia.” Lanjutnya lagi.

Topik Terkait