img_title
Foto : Instagram/_mariahwasa

IntipSeleb Korea–  Di minggu terakhir bulan Juni ini, sederet idol dan grup KPop telah ditampilkan di atas panggung festival musik WATERBOMB. Acara tahunan tersebut berhasil menarik perhatian publik karena terdapat permainan ciamik antara penonton dan idol.

Beberapa waktu lalu, Hwasa MAMAMOO juga telah berhasil menampilkan pesonanya dan memecahkan panggung WATERBOMB di tahun 2022. Lantas seperti apa penampilannya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Hwasa MAMAMOO tampil seksi dengan bikini dan atasan transparan

Instagram/_mariahwasa
Foto : Instagram/_mariahwasa

Hwasa MAMAMOO memamerkan pakaian seksinya di acara Festival WATERBOMB. Penampilan itu menunjukkan bahwa Hwasa MAMAMOO siap bersenang-senang menikmati musim panas di acara WATERBOMB.

Berdasarkan unggahan akun Instagram pribadinya, Hwasa MAMAMOO pamer sudah sukses memecahkan panggung WATERBOMB Seoul 2022. Saat itu, Hwasa MAMAMOO mengenakan bikini berwarna kuning dan dilengkapi dengan kacamata, sebagai pelindung matanya dari tembakan air.

Makin kece, Hwasa MAMAMOO juga menggeraikan rambutnya supaya bisa secara leluasa bergerak dengan penuh energik dan menampilkan seluruh keseksiannya.

Topik Terkait