img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb – BTS baru saja mencatatkan sejarah sebagai grup Kpop pertama yang tampil di Grammy Awards 2020. Tentu, ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa, sebab panggung ajang penghargaan bergengsi tersebut terbilang sangat sulit untuk dijajal, apalagi untuk masuk dalam daftar salah satu nominasinya. 

Baca Juga: Gagal Masuk Nominasi, BTS Tetap Manggung di Grammys

Grup beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini memberikan penampilan yang berkesan di panggung Grammy Awards 2020. Meski singkat dan tidak mendapatkan penampilan solo, pelantun Boy with Luv ini selalu bisa membuat ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, histeris.

BTS Akui Gugup Tampil di Grammys

BTSSumber Foto: Getty Images/Frazer Harrison

Grammys Awards 2020 diselenggarakan secara meriah pada Minggu, 26 Januari waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah sesi red carpet pun digelar sebelum upacara penghargaan tersebut dimulai. 

Sekitar kurang lebih 20 menit, BTS berdiri di red carpet dan melakukan wawancara singkat dengan sang host. Ketujuh member memancarkan pesona berkelas dengan long coat yang mereka kenakan. Visual mereka pun sukses menarik perhatian dunia. 

Topik Terkait