img_title
Foto : Jennierubyjane/instagram

IntipSeleb – Jennie BLACKPINK baru-baru ini heboh dirumorkan akan memerankan karakter seorang penyuka sesama jenis di serial The Idol yang juga dibintangi oleh The Weeknd, Troye Sivan, hingga Lily Rose Depp.

Serial The Idol akan menjadi debut Jennie BLACKPINK di layar kaca sebagai aktris, dan kabarnya telah mulai menjalani proses pengambilan gambar. Lantas, seperti apa bocoran karaktar Jennie BLACKPINK di serial The Idol yang membuat penasaran? Intip yuk!

Tentang Serial The Idol

Instagram
Foto : Instagram

The Idol merupakan serial garapan HBO yang akan segera tayang dengan dibintangi oleh The Weeknd, Troye Sivan, Lily Rose-Depp, serta Jennie BLACKPINK. 

Menggabungkan genre romantis dan misteri, serial The Idol bercerita tentang penyanyi pop wanita yang mulai menjalin hubungan asmara dengan pemilik club L.A. dengan segudang pesonanya namun misterius dan menyimpan banyak rahasia. 

Lily Rose-Depp dan Troye Sivan ditunjuk untuk memerankan karakter pemeran utama di serial The Idol, sementara itu The Weeknd akana memainkan tokoh sebagai dirinya sendiri, dan Jennie BLACKPINK akan mejadi cameo serta menandakan debut perdananya di dunia seni peran Hollywood.

Topik Terkait