X

IntipSeleb – Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi tengah menjalin asmara semenjak awal tahun 2020 ini. Pada pemberitaan sebelumnya, kedua agensi sempat membantah soal kabar kencan dengan menyebutkan bahwa hubungan mereka hanya sebatas junior dan senior.

Namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun mulai tumbuh. Hal tersebut telah dibenarkan oleh Label SJ selaku agensi Heechul serta JYP Entertainment yang menaungi TWICE. Menurut laporan EDaily, kedekatan sejoli ini berawal dari pertemuan keduanya di salah satu program acara pada tahun 2017 silam. 

Baca Juga: Perubahan Heechul Super Junior Setelah Jadi Pacar Momo TWICE

Usai mempublikasikan hubungan kencan, baik Heechul maupun Momo sama-sama menyatakan permintaan maaf kepada para penggemar mereka. Idola keturunan Jepang tersebut mengunggah sebuah surat di situs resmi TWICE. Dan Heechul memutuskan untuk rehat dari YouTube dan beberapa kali merasa menyesal jika berpapasan dengan penggemar.

Beda Usia Heechul Super Junior dan Momo TWICE Terpaut Jauh

Heechul Super Junior dan Momo TWICE
Sumber Foto: @kimheenim/Instagram

Selain karena chemistry satu sama lain yang mulai diterima oleh publik, ada satu hal lain yang membuat hubungan Heechul dan Momo kerap menjadi sorotan. Yakni usia keduanya yang terpaut cukup jauh.

Seperti diketahui, Heechul sendiri lahir tahun 1983, membuatnya berusia 36 tahun. Sedangkan Momo pada1996, menjadikannya berusia 23 tahun sekarang. Jadi, pasangan ini memiliki jarak usia kurang lebih 13 tahun. Meski demikian, perlahan publik sudah bisa menerima fakta ini dan tidak mempermasalahkannya lagi.

Heechul Super Junior Pernah Pacaran dengan Wanita Lebih Tua

Kim Heechul dan Kim Young Chul
Sumber Foto: News1

Ternyata, perbedaan usia antara Heechul dan Momo bukanlah kali pertama dalam sejarah hubungan percintaan sang personil Super Junior tersebut. Baru-baru ini, salah satu host di Knowing Brothers tersebut membuat pengakuan bahwa dirinya sudah pernah pacaran dengan wanita yang 13 tahun lebih tua darinya. Daebak!

Saat tampil di program SBS My Old Boy, ia membeberkan tentang pengalaman kencannya di masa lalu. Heechul mengungkapkan kesenjangan usia terbesar yang pernah ia alami ketika berpacaran dengan seorang wanita.

Pengakuan Mengejutkan Heechul Super Junior

Kim Heechul dan Kim Young Chul
Sumber Foto: News1

Dikutip dari Koreaboo, Heechul sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan ibu dan kakak perempuan dari komedian Kim Young Chul serta Lee Sang Min. Kemudian, dia menyarankan untuk bertanya kepada ibu Kim Young Chul tentang pendapatnya jika putrinya berkencan dengan Lee Sang Min.

Bagaimana jika ibumu lebih menyukaiku? Aku harus memanggil ibu mertuanya,” ungkap Heechul sambil bercanda.

Usut punya usut, Heechul tiba-tiba mengakui bahwa perbedaan usia terbesar selama dia berkencan dengan seseorang adalah 13 tahun lebih tua darinya, “Namun pada waktu itu, aku pernah berkencan dengan seseorang yang usianya 13 tahun lebih tua dariku,” katanya.

Kim Young Chul pun bergurau, "Kalau begitu, kau bisa memecahkan rekor itu dengan seseorang yang 14 tahun lebih tua darimu,” pungkasnya. Seluruh orang yang ada di dalam mobil tertawa terbahak-bahak saat sang komedian merujuk pada kakak perempuannya sendiri.

Pengakuan Heechul ini kemudian menjadi berita utama hampir di semua portal berita lokal. Ini menjadi kali pertama dia membahas soal hubungan kencan usai go public dengan Momo TWICE yang 13 tahun lebih muda darinya. Wah, tampaknya Heechul sudah tidak malu-malu lagi membicarakan soal kehidupan asmaranya.