img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea –  Di beberapa bulan mendatang, Sehun EXO akan kembali menampilkan bakat aktingnya dalam drama romansa terbaru yang diproduksi oleh TVING. 

Di saat mempersiapkan berbagai adegan menarik yang akan ditampilkan, Sehun EXO ternyata diberi dukungan manis oleh para hyung-nya (sapaan kompak untuk seorang laki-laki yang lebih tua). Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Sehun EXO dikirim hadiah ke lokasi syuting All That We Loved

Instagram/sehun
Foto : Instagram/sehun

Saat ini, Sehun tengah sibuk syuting untuk membintangi drama romansa TVING yang bertajuk All That We Loved yang sebelumnya juga dikenal dengan judul Love, Hara High School. Di tengah sibuk syuting, beberapa teman dan rekan-rekan selebritinya baru - baru ini menunjukkan dukungan mereka dengan mengirimkan truk makanan dan kopi ke lokasi syuting.

Pertama kali yang mengirimkan truk kopi itu adalah Chanyeol EXO pada 3 Juli. Hal itu diketahui lewat Story Instagram Seuho EXO, di mana Chanyeol yang juga member EXO emmberinya sebuah truk kopi ke lokasi syuting dramanya. 

Dengan manis dan imut, Sehun berpose di depan truk dan menandai Chanyeil dan dengan penuh kasih menulis kata, "Chanyeol hyungku."

Topik Terkait