img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb Korea – SM Entertainment tampaknya sudah bersiap-siap menampilkan rencana besarnya, untuk menampilkan boy grup KPop terbaru di masa mendatang. Kali ini, SM Entertainment menampilkan 3 pria yang sudah menjadi trainee SM sejak lama. 

SM Entertainment menampilkan 3 calon idol KPop itu melalui salah satu pemotretan. Visual bukan kaleng-kaleng, berikut informasi singkat 3 trainee SM Entertainment yang dikenalkan ke publik. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret tiga pria yang menjadi trainee SM Entertainment

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Pada 2 Juli waktu Korea Selatan, SM Entertainment mengumumkan informasi menarik di akun Twitter SM Rookies yang sudah aktif sejak tahun 2019. Dalam akun tersebut, SM Entertainment memamerkan tiga foto trainee baru yang menjadi bagian dari tim pra-debut.

Tiga orang yang dikenalkan SM Entertainment ke publik adalah Eunseok, Seunghan, dan Shohei. Anggota baru ini disebut sebagai SR22B yang merupakan singkatan dari SM Rookies 2022 Boys.

Melihat pesona visual Eunseok, Seunghan, dan Shohei tersebut, SM Stan (penggemar untuk penyuka seluruh grup SM Entertainment) semakin tidak sabar menyakiskan penampilan mereka. 

Topik Terkait