img_title
Foto : Skawngur/instagram

IntipSeleb Korea – Kasus Nam Joo Hyuk semakin panas dan memanjang. Terlebih saat makin banyaknya terduga korban bully nya yang bermunculan ke media.

Baru-baru ini, Dispatch membeberkan bukti wawancara atas 20 orang. Saksi tersebut terdiri dari 18 temannya serta 2 guru Nam Joo Hyuk selagi di bangku SMA. Penasaran tentang kesaksian mereka? Yuk terus scroll ke bawah artikel ini.

Kesaksian Teman Nam Joo Hyuk

Dispatch via Koreaboo
Foto : Dispatch via Koreaboo

Dispatch baru-baru ini membeberkan fakta mengejutkan yang menunjukan bukti berbeda seperti yang dituturkan oleh terduga korban Nam Joo Hyuk. Seperti diketahui, baru-baru ini 2 orang terduga korban dari aktor berusia 28 tahun tersebut menguak tentang pengalaman yang pernah dialaminya yang menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk melakukan perundungan.

Ketika ditanya soal bukti yang mereka punya, terduga korban tak memiliki bukti yang cukup kuat. Keduanya hanya membeberkan foto wisuda SMA dari Nam Joo Hyuk.

Dispatch kemudian mewawancarai 18 orang teman dari aktor tersebut. Hal ini berbeda dengan keterangan teman Nam Joo Hyuk semasa kuliah.

Topik Terkait