img_title
Foto : My Daily

IntipSeleb Korea –  Dispatch akhirnya turun tangan untuk membongkar masalah skandal perundungan Nam Joo Hyuk. Kali ini, Dispatch menemui 20 informan dari Suil High School untuk menanyakan apakah Nam Joo Hyuk sengaja membentuk perkelahian demi kesenangannya sendiri atau tidak.

Dari 20 informan yang ditanyai, begini hasil yang didapatkan Dispatch. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Ungkapan 20 informan soal perkelahian yang dibentuk Nam Joo Hyuk di ruang kelas

Dispatch via Koreaboo
Foto : Dispatch via Koreaboo

Beberapa waktu lalu, Intipseleb telah melaporkan bahwa terduga korban Nam Joo Hyuk mengaku bahwa dia terlibat perkelahian bersama teman kelasnnya karena disuruh oleh Nam Joo Hyuk. Terduga korban juga mengaku bahwa tindakan kekerasan itu murni demi kesenangan Nam Joo Hyuk. Nam Joo Hyuk bahkan dituduh membuat lingkaran di di kelas, kemudian meminta mereka bertarung melawan yang orang yang tidak diinginkan di dalamnya.

Setelah beberapa hari setelah pengakuan yang menghebohkan itu, Dispatch akhirnya menemui 20 informan dari uil High School. 

20 informan yang ditemui Dispatch itu adalah Seo Seok-hoon (kelas yang sama di tahun pertama), Lee OO (kelas yang sama di tahun pertama), Shin OO (kelas yang sama di tahun pertama), Park OO (kelas yang sama di tahun kedua), H (kelas yang sama di tahun ke-2 dan ke-3). tahun), L (kelas yang sama di tahun ke-2 dan ke-3), Shin XX (kelas yang sama di tahun ke-3), S1 (kelas yang sama di tahun ke-3), S2 (kelas yang sama di tahun ke-3), S3 (kelas yang sama di tahun ke-3) , Kim OO (kelas yang sama di tahun ke-3), Jo Boo-hyung (alumni), Lee OO (alumni), Park OO (alumni), Son OO (alumni), Y1 (alumni), Y2 (alumni), J (alumni ), H (alumni), Park Tae-kyu (wali kelas di tahun pertama), Hong Seong-man (wali kelas di tahun ketiga)

Topik Terkait