X
  • Ji Chang Wook

IntipSeleb – Ji Chang Wook dikenal sebagai salah satu aktor yang tidak hanya memiliki paras rupawan, tapi juga kemampuan akting mumpuni. Melakukan debut di layar kaca pada 2008, butuh waktu bertahun-tahun baginya untuk bisa mencapai puncak karier seperti sekarang.

Di balik kesuksesannya, Ji Chang Wook ternyata memiliki masa lalu yang begitu menyedihkan jika diingat. Kisah kehidupan bintang drama Melting Me Softly itu sempat diceritakan oleh Sunggyu INFINITE saat tampil di acara MBC Radio Star usai menyelesaikan wajib militernya pada awal tahun ini.

Kedekatan Ji Chang Wook dan Sunggyu INFINITE

Sunggyu INFINITE
Sunggyu INFINITE di MBC Radio Star. (Sumber Foto: Koreaboo)

Kebetulan Ji Chang Wook dan Sunggyu sama-sama tergabung dalam Kementerian Pertahanan Nasional sewaktu menjalani wajib militer. Selain itu mereka juga aktif dalam dalam drama musikal Akademi Militer Shinheung.

Berdasarkan penuturan Sunggyu, teman selebritinya bertambah banyak semenjak masuk wamil. Sang pelantun 60 Seconds ini memiliki hubungan baik dengan sejumlah aktor dan idola ternama, termasuk Ji Chang Wook. 

“Aku sangat dekat dengan Kang Ha Neul, Ji Chang Wook, Jo Kwon 2AM, Onew SHINee, Xiumin EXO, dan Yoon Ji Sung Eks Wanna One. Karena kita semua berasal dari unit yang berbeda, tanpa ada senioritas atau apa pun, kami bisa jadi dekat sangat cepat,” kata Sunggyu, dilansir dari Koreaboo

Sunggyu INFINITE Bongkar Masa Lalu Ji Chang Wook

Ji Chang Wook dan Sunggyu INFINITE
Sumber Foto: @jichangwook/Instagram & Koreaboo

Sunggyu bercerita, dia dengan teman-teman sesama artisnya itu punya satu kesamaan yang membuat mereka cepat akrab satu sama lain. Meskipun semuanya sukses di jalan masing-masing, mereka pernah melewati masa-masa sulit saat meniti karier di industri hiburan. Jika dibahas, perbincangan tersebut bisa jadi tidak akan ada ujungnya.

Dia mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Ji Chang Wook. Disebutkan bahwa sang aktor pernah makan nasi pakai garam saking beratnya kehidupan kala itu.

Dia mengatakan bahwa selama masa-masa tersulitnya, dia hanya makan nasi yang dicelupkan ke dalam garam,” ujarnya. 

Seolah tidak mau kalah, giliran Sunggyu menceritakan masa-masa terberatnya dalam hidup yang juga bikin hati terenyuh. Dia juga pernah menyantap makanan seadanya.

"Aku bilang kalau ketika aku tinggal di asrama belajar, yang aku makan hanyalah nasi dan telur yang mereka sediakan,” pungkasnya.

Ji Chang Wook Baru Saja Pecahkan Rekor 

Ji Chang Wook
Sumber Foto: @jichangwook/Instagram

Meski pernah melewati masa kelam, kini hasil kerja kerasnya telah berubah manis. Baru-baru ini, Ji Chang Wook ditunjuk menjadi model terbaru untuk label busana asal Amerika Serikat, Calvin Klein. Pencapaian ini terbilang luar biasa, karena ia mampu memecahkan rekor sebagai aktor Korea pertama yang didaulat menjadi model global untuk brand fashion ternama tersebut. Ada alasan tersendiri kenapa Ji Chang Wook bisa diangkat sebagai model terbaru Calvin Klein. Melansir SBS, dipilihnya sang aktor karena sesuai dengan image brand yang muda dan juga modern.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan segera menyapa para penggemar Indonesia lewat sebuah fan meeting bertajuk Waiting For You yang diselenggarakan pada 14 Maret 2020 mendatang di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Kedatangan perdananya ini diboyong oleh promotor lokal, Mecima Pro.