img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea –  Pada 30 Juni lalu, TVING telah melaporkan sederet pemain acara reality show terbaru mereka yang bertajuk Youth MT. Acara ini menampilkan sederet bintang top mulai dari Park Seo Joon, Ji Chang Wook, Park Bo Gum, Ahn Bo hyun hingga Kwon Nara.

Ternyata, proses syuting untuk acara tersebut tengah berlangsung. Hal itu diketahui ketika Park Seo Joon, Ji Chang Wook, dan Park Bo Gum mengunjungi salah satu restoran yang membuat fans iri kepada orang-orang yang menyaksikan mereka secara gratis. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Park Seo Joon, Ji Chang Wook, dan Park Bo Gum duduk bareng di restoran sederhana

Daum
Foto : Daum

Baru-baru ini, Park Seo Joon, Ji Chang Wook, Park Bo Gum, Ahn Bo Hyun, Kwak Dong yeon, dan bintang top lainnya mengejutkan publik dengan kunjungannya ke restoran sederhana untuk melakukan syuting Youth MT.

Momen itu menjadi heboh ketika penggemar iri dengan beberapa orang yang bukan artis, bertemu sederet bintang top itu dengan cara yang sederhana dan gratis. Hingga saat ini, banyak penggemar internasional mengungkapkan rasa irinya karena memiliki kesempatan sekali seumur hidup bertemu banyak artis sekaligus.

Meski dari drama yang berbeda, para bintang top tersebut ternyata memiliki hubungan yang baik dan bisa membangun chemistry yang lebih kuat untuk akhirnya bisa ditampilkan di Youth MT.

Topik Terkait