img_title
Foto : MBC

IntipSeleb Korea – Kasus Nam joo Hyuk semakin pelik. Terlebih semakin hari, semakin bertambah orang yang mengaku menjadi korbannya.

Meski dispatch sudah mewawancarai mantan rekan sekelas Nam Joo Hyuk kala SMA, namun korban baru yang bermunculan datang dengan bukti baru. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk simak terus artikel di bawah ini.

Korban Nam Joo Hyuk Bertambah, Mengaku Mendapat Pelecehan Seksual Verbal dari Sang Aktor

Sports Kyunghyang 
Foto : Sports Kyunghyang 

Dilansir dari Sports Kyunghyang pada 6 Juli 2022, terduga korban dengan inisial C baru saja memberikan kesaksian serta bukti baru.  Kejadian yang dialami terduga korban ini terjadi pada Mei 2012 saat mereka kelas 3 SMA.

"Teman satu tim termasuk Nam Joo Hyuk membenciku, dan hanya karena alasan itu mereka mengundangku ke sebuah grup chat untuk mengejek dan menghujatku," Ujar terduga korban C seperti dilansir dari laman Sports Kyunghyang.

Tak hanya itu, gerombolan kawan Nam Joo Hyuk juga melontarkan kata-kata yang dinilai merendahkan martabat dari korban. Teman-teman dari Nam Joo Hyuk juga melemparinya dengan pelecehan fisik dan menjurus pelecehan seksual.

Topik Terkait