img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Leader dari boyband GOT7, JAY B GOT7 dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Hubungan keduanya ternyata telah berlangsung selama 9 bulan.

Baik JAY B GOT7 dan wanita tersebut dikenalkan oleh seorang kenalan. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

JAY B GOT7 Tengah Menjalani Hubungan dengan Seorang Wanita

jaybnow.hr/instagram
Foto : jaybnow.hr/instagram

Dilansir dari Wikitree pada 7 Juli 2022, situs tersebut melaporkan bahwa JAY B GOT7 telah menjalin hubungan dengan seorang special effect artist dan YouTuber yang bernama Kim Do Hyun atau lebih dikenal dengan nama Pure.D. Wanita berusia 28 tahun itu dan leader dari boyband GOT7 dikatakan telah saling jatuh cinta sejak 9 bulan lalu.

Keduanya dikenalkan dengan satu sama lain melalui perantara seorang kenalan. Setelah dikenalkan, baik JAY B GOT7 dan Pure.D tertarik pada kesamaan bahwa mereka memiliki kepekaan artistik yang sangat baik, dan dari situlah kedekatan mereka akhirnya semakin berkembang menjadi sepasang kekasih.

Menanggapi laporan tersebut, dikatakan bahwa perwakilan artis berkomentar pihaknya berhati-hati dalam menyampaikan kabar tersebut, mengingat keduanya memiliki pekerjaan di mana wajah mereka dikenal publik. Namun begitu, hubungan keduanya dikatakan baik sejak 9 bulan mereka awal berkencan.

Topik Terkait