img_title
Foto : Dok. Starnews

IntipSeleb Korea –  Baru-baru ini, Han Ji Min diundang ke salah satu acara populer yakni You Quiz On The Block. Di acara tersebut Han Ji Min secara pribadi mengungkapkan bahwa dia sempat menjadi perokok sejati, demi aktingnya di film.

Mau membiasakan diri merokok demi akting, berikut cerita perjuangan Han Ji Min di masa lalu. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Berawal dari film Han Ji Min yang sulit menerima investasi

Han Ji Min
Sumber:Koreaboo

Dalam acara You Quiz On The Block, Han Ji Min secara terang-terangan menceritakan masa lalunya. Berawal dari salah satu film yang sulit mendapatkan investasi, Han Ji Min pun bongkar terkait melakukan kebiasaan merokok.

"Film ini (Miss Baek) mengalami kesulitan menerima investasi karena saya memainkan peran sebagai karakter utama. Karena keterlambatan dalam mencari distributor, film itu tertunda." ucap Han Ji Min untuk memulai ceritanya dalam acara You Quiz On The Block pada Kamis, 7 Juli 2022.

Miss Baek yang dibintangi Han Ji Min adalah gambaran noir yang lebih gelap tentang seorang narapidana masa lalu yang berteman dengan seorang anak, di mana menderita kekerasan dalam rumah tangga.

Topik Terkait