img_title
Foto : Yoona__lim/instagram

IntipSeleb Korea –  Acara bergengsi Blue Dragon Series Awards, telah mengumumkan MC-nya. Tahun ini akan menjadi kesempatan Sports Chosun untuk mempersembahkan Blue Dragon Film Awards di seluruh hadapan publik dan kalangan selebriti top lainnya.

Tahun ini, acara Blue Dragon Film Awards ini akan meluncurkan upacara penghargaan pertama Korea khusus untuk platform streaming. Dua MC untuk acara tersebut telah dipilih. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

YoonA SNSD dan Jun Hyun Moo akan menjadi MC di Blue Dragon Film Awards

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 8 Juli melalui My Daily , YoonA SNSD dan jun Hyun Moo dilaporkan akan menjadi MC untuk acara Blue Dragon Series Awards pertama yang akan berlangsung akhir bulan ini. Saat YoonA terpilih menjadi MC di acara penghargaan bergengsi itu, YoonA sempat memberikan ucapan rasa syukurnya kepada media.

“Saya senang menjadi bagian dari usaha baru Blue Dragon. Saya sangat berharap Blue Dragon Series Awards, yang dimulai pada saat konten serial streaming menerima banyak cinta, dapat menjadi perayaan yang dapat dinikmati semua orang bersama-sama. Sebagai MC untuk upacara penghargaan pertama, saya akan melakukan yang terbaik dengan hati yang berdebar-debar. Tolong tunjukkan banyak minat pada  Blue Dragon Film Awards.” ucap YoonA SNSD yang dikutip dari My Daily pada Jumat, 8 Juli 2022.

Tidak hanya YoonA, Jun Hyun Moo sebagai seniornya di industri hiburan juga turut mengungkapkan rasa syukurnya.

Topik Terkait