img_title
Foto : News 1

IntipSeleb Korea –  Kim Chae Won eks APRIL menjadi salah satu idol yang pernah terkena skandal bullying. Saat namanya dan anggota APRIL lainnya terseret, Kim Chae Won akhirnya memilih hiatus bahkan keluar dari APRIL untuk menyelesaikan masalahnya.

Pada 7 Juli, Kim Chae Won eks APRIL akhirnya kembali dengan mengungkapkan hal tak terduga. Mau tahu tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Kim Chae Won eks APRIL rilis hasil penyelidikan skandal bullying yang dituduhkan Hyunjoo kepada grup

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kim Chae Won, mantan anggota APRIL secara pribadi mengungkapkan hasil penyelidikan atas kasus tuduhan perundungan yang dituduh oleh Hyunjoo APRIL. Pada 7 Juli, Kim Chae Won mengunggah sebuah postingan berjudul 'Halo, ini Kim Chae Won' di komunitas saluran YouTube-nya.

"Saya ingin memberi tahu para penggemar yang telah menunggu saya melalui masa-masa sulit dari hasil investigasi (tentang kasus bullying anggota). Hasil akhir diputuskan sebagai non-transfer," ucap Kim Chae Won dalam komunitas saluran YouTube-nya yang dilansir dari Wikitree pada Jumat, 8 Juli 2022.

Kim Chae Won mengungkapkan bahwa hasil pengadilan memutuskan bahwa kasus bullying dalam girl grup APRIL di masa lalu ada masalah yang berkaitan dengan hubungan dalam grup, sehingga mereka sulit menilai sebagai 'intimidasi.'

Topik Terkait