img_title
Foto : Instagram/cine_21

IntipSeleb Korea – Film Alienoid yang dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Kim Woo Bin hingga Kim Tae Ri dikonfirmasi akan tayang di bioskop Tanah Air.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak distributor resmi yakni CBI Pictures melalui akun Twitter mereka. Penasaran ingin segera menyaksikan film yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar ini? Cari tahu selengkapnya lewat artikel berikut.

Sinopsis Alienoid

CJ Movie
Foto : CJ Movie

Alienoid merupakan film Korea terbaru yang penayangannya sudah ditunggu-tunggu oleh para penikmat sinema asal Negeri Ginseng tersebut. Pasalnya, film ini dibintangi oleh nama-nama besar di industri perfilman Korea Selatan seperti Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, hingga So Ji Sub. Ada pula sederet nama lainnya seperti Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, dan Yum Jung Ah.

Tak hanya deretan aktor dan aktrisnya, sinopsis dari film arahan sutradara Choi Dong hoon ini menampilkan cerita mengenai kemunculan sebuah portal yang menghubungkan dua era, yakni Korea di masa modern dengan Dinasti goryeo.

Di era Goryeo, para pengikut Tao sedang mencari sebuah pedang legendaris. Sementara orang-orang Korea di masa modern sedang mengejar alien yang terjebak di tubuh seorang manusia. Kemunculan portal itu kemudian membuat kedua era menjadi semakin kacau dan tak terkendali.

Topik Terkait