X
  • V BTS dan Son Seung Yeon

IntipSeleb – V BTS sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah seorang social butterfly. Idola kelahiran 1995 tersebut memang dikenal ramah dan sangat mudah untuk berteman dengan siapapun. Karena sifat itulah, semakin banyak orang yang mengagumi sosoknya.

Baca Juga: V BTS Beri Peringatan Wabah Virus Corona 

Baru-baru ini, solois asal Korea bernama Son Seung Yeon membicarakan persahabatannya dengan V BTS ketika menjadi bintang tamu dalam acara MBC Radio Star pada 29 Januari lalu. Dia mengungkapkan awal mula hubungan pertemanan mereka terjalin. Ternyata, pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut yang pertama kali meminta nomor telepon Son Seung Yeon lho!

V BTS adalah Fans Berat Son Seung Yeon

V BTS dan Son Seung Yeon
Sumber Foto: Koreaboo

Dilansir dari Soompi, Son Seung Yeon awalnya sudah kenal dekat dengan manajer dari BTS. Sewaktu menghadiri festival musik KBS Gayo Daechukje, V bersama manajernya menghampiri dirinya di belakang panggung. Pelantun Singularity tersebut mengungkapkan bahwa ia merupakan penggemar berat Son Seung Yeon sejak lama.

“Aku sangat dekat dengan manajer dan direktur BTS. Mereka datang bersama V dan menungguku di luar ruang tunggu. Aku keluar, tapi cuman ada V di sana. V mengatakan bahwa dia adalah penggemar beratku dan ingin menyapa. Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi kala itu,” ceritanya.

Son Seung Yeon Tukeran Nomor Handphone dengan V BTS

Son Seung Yeon
Sumber Foto: Soompi

Setelah bertemu dan mengobrol, keduanya bertukar nomor telepon. Berdasarkan penuturan Son Seung Yeon, V menjadi orang pertama yang mendekatinya. Biasanya usai bertukar nomor telepon dengan selebriti lain, mereka tidak saling menghubungi satu sama lain. Namun berbeda dengan artis asuhan Bighit Entertainment itu yang mengejutkannya dengan menelepon Son Seung Yeon dan menanyakan keberadaannya.

“Manajer (V BTS) kemudian bertanya, ‘Tidak apa-apa kan bertukar nomor telepon?’. Jadi kami bertukar nomor secara langsung. V juga sangat ramah. Dia segera meneleponku dan bertanya, ‘Di mana Anda?’ serta ‘Apakah Anda tidak datang untuk latihan?’,” ujar Son Seung Yeon.

Tidak Enak Hati Menelepon V BTS

V BTS dan Son Seung Yeon
Sumber Foto: Koreaboo

Kemudian Son Seung Yeon mengatakan bahwa setelah BTS menjadi superstar global, dia ragu untuk menghubungi V karena takut mengganggu jadwal sang idola yang sangat padat. Meski demikian, wanita berusia 26 tahun ini merasa bersyukur karena V pernah beberapa kali mempromosikan lagunya di media sosial.

“Aku merasa bersalah untuk menghubungi V setelah dia menjadi sukses di Amerika Serikat, jadi aku tidak benar-benar menghubunginya lagi. Tapi, aku tetap merasa bersyukur bahwa ia mempromosikan karyaku di media sosial,” pungkasnya.