img_title
Foto : CJ Movie

IntipSeleb Korea –  Film Korea bergenre fantasi fiksi ilmiah atau lebih sering disebut sci-fi yang bertajuk Alien, kembali merilis teaser terbaru dengan adegan penuh aksi. Adegan aksi itu dimainkan sederet pemain utama yang sudah dikenal memiliki bakat akting yang mumpuni.

Bakal menghubungkan dua zaman, berikut teaser terbaru dari film Alien yang wajib kamu saksikan sebagai penggemar Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan So Ji Sub. Yuk, langsung dicek!

Tentang Film Alien

alien
Sumber: Tangkapan layar video teaser Alien | YouTube/ CJ ENM

Alien adalah film yang menampilkan dua bagian tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka. Kejadian itu akhirnya menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo yang sedang mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022, di mana mereka juga punya misi mengejar seorang tahanan asing yang telah dipenjara dalam tubuh manusia.

Film ini disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan menggaet sederet aktor top mulai dari Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon. 

Teaser Terbaru Film Alien

Topik Terkait