img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea –  Beberapa minggu terakhir ini, drama Alchemy of Souls menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai media sosial dan komunitas online. Alchemy of Souls menarik perhatian publik lantaran menampilkan cerita yang unik.

Menjelang episode akhir, ada rumor yang mengungkapkan bahwa Jung So Min akan digeser posisinya oleh Go Yoon Jung. Lantas, seperti apa fakta selengkapnya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Tentang Drama Alchemy of Souls

tvN
Foto : tvN

Berlatar di negara Daeho, Jang Wook (Lee Jae Wook) adalah pria dari keluarga bangsawan yang menyimpan rahasia kelam mengenai kelahirannya dan kerap menjadi sorotan masyarakat.

Dia digambarkan sebagai pria pembuat onar, dan akhirnya mempertemukannya dengan Mu Deok (Jung So Min), seorang prajurit tangguh namun memiliki tubuh yang lemah secara fisik. Selama menjadi pelayan Jang Wook, Mu Deok diam-diam melatihnya bertarung.

Sementara itu, ada Seo Yool (Hwang Minhyun) yang juga berasal dari keluarga terpandang. Dia memiliki kecerdasan di atas rata-rata, tampan, dan jago bela diri. Di sisi lain, Go Won (Shin Seung Ho) adalah putra mahkota Daeho yang bermimpi jadi raja yang murah hati.

Topik Terkait