img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb –  Pada 11 Juli, tvN telah merilis episode 11 dari drama Link: Eat Love Kill atau juga dikenal dengan judul Link. Malam ini tepatnya 12 Juli, tvN akan merilis episode 12. Sebelum tayang, tvN terlebih dahulu menggoda penggemar dengan memberikan spoiler.

Bakal ada kesalahpahaman antara Eun Gye Hoon (Yeon Jin Goo) dan No Da Hyun (Moon Ga Young), berikut spoiler adegan drama Link: Eat Love Kill episode 12. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Spoiler Link episode 12

link
Sumber: tvN Drama

Di episode sebelumnya, No Da Hyun berusaha keras mengobrak-abrik ingatan masa lalunya demi menemukan saudara perempuannya. Setelah berusaha keras, dia akhirnya menemukan ruang bawah tanah di mana tempat saudara perempuannya yang bernama Eun Gye Hoon berada. Ternyata, selama ini Eun Gye Young dipenjara.

Di sisi lain, Noh Da Hyun mengingat kenangannya yang terlupakan, namun ingat pernah bertemu Eun Gye Hoon di ruangan gelap.

Di potongan adegan terbaru, mengisyaratkan bahwa Eun Hye Hoon akan menemukan petunuuk tentang hilangnya Eun Gye Young, saudara perempuannya. Dalam foto tersebut, dia berkeliaran ke tempat yang remang hingga akhirnya menemukan jejak di dinding rumah dengan gerbang merah.

Topik Terkait