img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea –  Romansa G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK masih menjadi perbincangan hangat dan berita yang paling penting bagi netizen. Setelah Jennie BLACKPINK terseret rumor kencan dengan V BTS, ada juga berita hangat yang menyatakan G-Dragon dan Jennie putus. Berita itu muncul ketika G-Dragon dan kakaknya unfollow akun Instagram Jennie BLACKPINK.

Setelah berita yang heboh tersebut, kini KNetz geram dengan sikap G-Dragon yang menyukai postingan shipper (akun perjodohan) Jennie BLACKPINK. Mau tahu lengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

G-Dragon BIGBANG terciduk menyukai postingan shipper Jennie BLACKPINK

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tidak hal aneh lagi jika para KPopers sering membuat video kecocokan dari idol pria dan wanita yang disukainya. Postingan akun shipper tersebut sudah banyak beredar di berbagai media sosial. Salah satu idol yang sering dijodoh-jodohkan adalah Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG.

Sebelumnya, postingan shipper tersebut tidak pernah heboh, namun kini menarik perhatian publik setelah G-Dragon BIGBANG menyadari dan menyukai postingan shipper tersebut. Postingan shipper yang disukai G-Dragon BIGBANG itu berupa video buatan penggemar Jennie BLACKPINK di Instagram.

Berdasarkan komunitas online melalui News Nate, G-Dragon menyukai video yang diunggah ke akun Instagram yang diyakini sebagai Jennie dan akun penggemarnya.

Topik Terkait