X

IntipSeleb – Miracle in Cell No. 7 akan diproduksi ulang dalam versi Indonesia. Kabar ini sudah tersiar sejak Maret 2019 lalu. Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya mengumumkan jajaran para pemain yang akan membintangi salah satu film box office asal Korea Selatan ini, antara lain Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna, Bryan Domani serta Graciella Abigail.

Vino G Bastian disebut-sebut akan menjadi pemeran utama di film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia, yang dalam versi Korea-nya berperan sebagai Yong Goo (Ryoo Seung Ryong). Ia diceritakan memiliki seorang anak perempuan bernama Ye Seung (Kal So Won) yang nantinya akan dimainkan oleh aktris cilik Graciella Abigail.

Baca Juga: 5 Fakta Film Miracle in Cell No. 7 Indonesia, Syuting di LP Cipinang

Nama Graciella Abigail mulai dikenal sejak dirinya membintangi film Habibie & Ainun 3 (2019). Setelah dikonfirmasi akan terlibat dalam Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia, ia pun kembali menjadi bahan perbincangan publik. 

Nah, kebetulan Graciella Abigail dan pemeran asli Ye Seung, Kal So Won memiliki banyak kemiripan satu sama lain lho guys! Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Saksikan Juga