X

IntipSeleb – Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE akhirnya dipertemukan dalam acara yang sama usai kabar kencan keduanya. Mereka menghadiri acara penghargaan 29th Seoul Music Awards yang diselenggarakan pada Kamis, 30 Januari waktu setempat di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Sikap Eunhyuk SuJu dan Taeyeon Terhadap Ha Sung Woon Jadi Sorotan

Selain memberikan apresiasi kepada para penyanyi serta idola Kpop yang berhasil memenangkan trofi penghargaan, momen lain yang dinantikan publik adalah interaksi antara pasangan kekasih yang baru saja go public pada awal tahun ini, Heechul SuJu dan momo TWICE.

Kala itu, Heechul hadir sebagai pembawa acara, bersama dengan Shin Dong Yup dan aktris Jo Bo Ah. Meskipun tidak benar-benar interaksi secara langsung, Heechul sempat digoda oleh Shin Dong Yup soal Momo TWICE hingga membuat suasana acara menjadi tidak nyaman. Apa yang terjadi?

Shin Dong Yup Bercandain Heechul SuJu Soal Momo TWICE

Shin Dong Yup, Jo Bo Ah, Heechul Super Junior
Sumber Foto: SportsSeoul

Ketika sedang memandu ajang penghargaan 29th Seoul Music Awards, Shin Dong Yup menyapa para hadirin yang ada di hadapannya. Matanya pun tertuju pada meja grup asuhan JYP Entertainment, TWICE.

Tiba-tiba, dia mengeluarkan guyonan dengan meledek Heechul. Shin Dong Yup mengatakan bahwa member Super Junior itu pasti merasa senang karena melihat ‘seseorang’ di acara tersebut. Usut punya usut, sosok yang dimaksud adalah Momo TWICE.

Heechul pasti sangat senang sekali hari ini. Ada orang itu kan di sini,” kata Shin Dong Yup, yang langsung membuat Heechul tertegun. Lalu, ia melanjutkannya dengan mengalihkan pembicaraan, “Orang itu adalah member Super Junior yang sedang duduk di sana!” ujarnya.

Barulah Heechul memberikan tanggapannya sambil merasa lega karena Shin Dong Yup tidak membuat suasana semakin canggung, “Oh iya, tentu saja. Para member-ku keren banget kan? Aku sangat merindukan mereka. Member-ku adalah yang terbaik,” ucapnya sambil menahan tawa. 

Reaksi Para Member Super Junior

Super Junior
Sumber Foto: YouTube

Para member Super Junior yang sedang duduk di area penonton sempat tertawa ketika mendengar ucapan Shin Dong Yup sebelum sadar disorot kamera. Berdasarkan video yang beredar di media sosial, respon dari kedelapan member TWICE justru berbanding terbalik. Mereka terlihat tegang, hanya beberapa member bertepuk tangan sambil tersenyum ketika mendengar Shin Dong Yup melontarkan lelucon tersebut.

Sempat Viral Ekspresi Para Member TWICE Merasa Tidak Nyaman

TWICE
Sumber Foto: The Qoo

Sebelumnya, sebuah video berisikan ekspresi para member TWICE usai mendengar guyonan Shin Dong Yup viral di Twitter. Cuplikan rekaman singkat tersebut sempat membuat para penggemar salah sangka. Pasalnya dalam video tersebut, kedelapan member TWICE termasuk Momo merasa sangat tidak nyaman ketika Shin Dong Yup mengejek Heechul di atas panggung.

Ternyata, video yang viral itu sudah di-edit terlebih dahulu oleh seorang penggemar dengan tujuan menggiring opini guna menunjukkan ketidaknyamanan para member TWICE. Padahal kenyataannya, mereka menanggapi lelucon tersebut dengan santai.

Untuk ekspresi Momo yang seolah merasa tertekan dan menahan tangis, idola keturunan Jepang itu memang sudah memiliki ekspresi demikian sejak awal acara. Jadi, ekspresi tersebut tidak semata-mata dibuatnya usai mendengar guyonan Shin Dong Yup.

Kalau menurut kamu, bagaimana guys?