X

IntipSeleb – Salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk industri musik Korea bertajuk 29th Seoul Music Awards (SMA) 2020 baru saja digelar pada Kamis, 30 Januari waktu setempat. Berlokasi di Gocheok Sky Dome, Seoul, acara ini dihadiri oleh sederet selebriti, penyanyi, hingga idola Kpop papan atas.

Baca Juga: Viral Video Momo TWICE Menggigil Pakai Gaun Seksi Mirip Lingerie

Selain bisa melihat para idola kesayangan memboyong trofi penghargaan, para penggemar juga menantikan interaksi antara selebriti satu dengan lainnya. Ada banyak momen tidak terduga yang terjadi di Seoul Music Awards tahun ini, termasuk momen antara Eunhyuk Super Junior, Taeyeon SNSD, dan solois Ha Sung Woon.

Taeyeon SNSD Minta Eunhyuk Super Junior Ajak Ha Sung Wook Duduk Bareng

Taeyeon SNSD dan Eunhyuk Super Junior
Taeyeon SNSD dan Eunhyuk SuJu. (Sumber Foto: The Qoo)

Seperti diketahui, Ha Sung Woon kini menjalani karier sebagai solois usai grup yang membesarkan namanya, Wanna One, resmi dibubarkan. Maka dari itu, tak salah bila lelaki kelahiran 1994 ini selalu sendirian ketika melakukan aktivitas promosi serta menghadiri ajang penghargaan. Namun, potret berbeda terjadi di Seoul Music Awards 2020.

Dalam video yang viral di media sosial Twitter, memperlihatkan Taeyeon sedang duduk bersama sejumlah member Super Junior, antara lain Siwon, Eunhyuk, Ryeowook, dan Kyuhyun. Sang leader SNSD itu diapit oleh Eunhyuk dan Siwon.

Saat sedang berbincang dengan Eunhyuk, tiba-tiba Taeyeon melihat Ha Sung Woon yang duduk sendirian di meja lain. Kemudian, dia meminta Eunhyuk untuk mengajak Ha Sung Woon duduk bersama mereka. Di video itu, tampaknya sang pelantun Purpose tersebut berkata, “Teman itu sendirian. Tolong ajak dia untuk bergabung di sini,” ujar Taeyeon. 

Eunhyuk kemudian memanggil Ha Sung Woon dan memintanya untuk duduk bersama para sunbae di mejanya. Ajakan itu disambut gembira oleh personil boy band HOTSHOT tersebut, yang langsung bergegas duduk di samping Siwon.

Sikap Para Member Super Junior dan Taeyeon Ketika Ha Sung Woon Menang Penghargaan

Ha Sung Woon, Taeyeon SNSD, Super Junior
Sumber Foto: SpinelCam YouTube

Sepanjang acara, Taeyeon dan para member Super Junior kerap menunjukkan perhatian kepada Ha Sung Woon dengan mengajak ngobrol dan ikut bercanda. Padahal sebelumnya, mereka tidak saling kenal satu sama lain. Dan yang perlu digaris bawahi, Ha Sung Woon adalah junior atau hoobae dibanding Taeyeon dan Super Junior. 

Dukungan lain juga diberikan oleh para artis SM Entertainment itu ketika nama Ha Sung Woon dipanggil sebagai pemenang untuk kategori Dance Performance Award. Masih di video yang sama, terlihat wajah terkejut sekaligus bahagia dari para member Super Junior dan Taeyeon. Mereka langsung berdiri seraya bertepuk tangan sebelum Ha Sung Woon bergegas ke atas panggung. 

Momen Tersebut Dipuji oleh Penggemar

Ha Sung Woon, Taeyeon SNSD, Super Junior
Sumber Foto: Intipseleb

Momen singkat itu rupanya membuat hati para penggemar terenyuh. Mereka mengagumi sikap para sunbae (Taeyeon dan Super Junior) terhadap junior-nya (Ha Sung Woon). Fans dari ketiga fandom, ELF, SONE, dan Haneul tidak berhenti membahas video tersebut di media sosial. Mereka juga berterima kasih kepada Taeyeon dan Super Junior yang ‘mengayomi’ Ha Sung Woon agar tidak merasa sendirian. Walaupun mereka bersaing secara statistik, hubungan antar sesama artis ternyata tetap terjalin dengan baik.

Mereka sangat lucu. Seperti paman dan tante yang sedang mengurus keponakannya,” tulis seorang penggemar di komunitas online, dikutip dari Koreaboo.

Sangat enak dilihat. Artis SM Entertainment memang terkenal dengan perilakunya yang seperti ini,” ungkap penggemar lain.

Aku sangat mencintai Taeyeon,” timpal seorang penggemar.