img_title
Foto : Sonsukku/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini beredar potret Kim Ji Won dan Son Seok Gu yang kelewat mesra, hingga geger menjadi sorotan dan mengundang berbagai reaksi dari netizen.

Dipersatukan lewat drama My Liberation Notes, tak sedikit pemirsa yang mengharapkan adanya interaksi manis antara Kim Ji Won dan Son Seok Gu usai menamatkan seluru episodenya. Lantas, apakah kali ini Kim Ji Won dan Son Seon Gu memutuskan go public? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

Potret Mesra Kim Ji Won dan Son Seok Gu

Marie Claire Korea
Foto : Marie Claire Korea

Tayanh setiap hari Sabtu dan Minggu, drama My Liberation Notes telah menyelesaikan babak akhirnya pada 29 Mei lalu. Meski di awal episode mendapatkan rating 2,9 persen, drama tersebut langganan menjadi trending setiap minggunya dan berakhir di rating 6,7 persen.

Mengusung genre slice of life tentang tiga saudara yang hidup di desa dan harus bekerja di kota, drama My Liberation Notes juga membumbui jalan ceritanya dengan percintaan para pemainnya, salah satunya adalah asmara yang terjadi antara karakter Kim Ji Won dan Son Seok Gu. 

Karena chemistrynya di drama My Liberation Notes, Kim Ji Won dan Son Seok Gu ramai menjadi sorotan dan tidak sedikit penonton yang berharap jika keduanya akan dipertemukan kembali di salah satu project.

Topik Terkait