img_title
Foto : Berbagai Sumber

Intipseleb Korea Beberapa minggu terakhir ini, J-Hope BTS telah mempersiapkan album terbarunya yang bertajuk Jack In The Box. Sebelum dirilis pada 15 Juli pukul 13.00 KST, J-Hope BTS ternyata menggelar pesta pra-listening yang mengajak idol KPop terpopuler.

Salah satu idol KPop yang paling populer diundang ke acara tersebut adalah Taeyang BIGBANG. Kece banget, begini potret ketika Taeyang BIGBANG bertemu teman lamanya. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Taeyang BIGBANG hadiri acara pesta pra-listening album Jack In The Box J-Hope BTS

Instagram/_youngbae_
Foto : Instagram/_youngbae_

Untuk memeriahkan debut solo perdana, J-Hope BTS menggelar pesta yang disebut sebagai pra-listerning album Jack In The Box. Sebelumnya, acara tersebut juga telah dimeriahkan oleh V BTS dan rekan-rekannya.

Sesuai namanya, pesta pra-listening ini digelar untuk mengenalkan lagu-lagu yang akan ditampilkan J-Hope BTS sebagai debut solonya. Tanpa memandang status idol atau profesinya, J-Hope BTS banyak menerima orang-orang sebagai tamu untuk memeriahkan acara tersebut.

Salah satu idol KPop yang diundang ke acara tersebut adalah Taeyang BIGBANG. Karena Taeyang BIGBANG diundang ke acara pra-listening album J-Hope tersebut, Taeyang akhirnya memperbaharui status unggahan Instagram-nya.

Topik Terkait