X

IntipSeleb – Drama terbaru Park Seo Joon yang berjudul Itaewon Class disambut baik oleh para penonton Korea Selatan. Meskipun baru tayang pada 31 Januari 2020 kemarin, Park Seo Joon merasa sangat bahagia melihat antusiasme para penggemar dan rating yang baik.

Dilansir dari Soompi pada 1 Februari 2020, drama yang tayang JTBC itu diangkat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Dengan pencapaian awal yang luar biasa, Park Seo Joon pun akhirnya membuat  janji jika drama Itaewon Class sukses di pasaran. Yuk intip apa janji Park Seo Joon!

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Itaewon Class, Drama Baru Park Seo Joon

Mendapatkan Rating Yang Bagus

Sumber foto: soompi.com

Dalam drama Itaewon Class, Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Roy, seorang pengusaha yang bersemangat dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Dengan bersenjatakan keyakinan dan amarah atas kematian ayahnya, Park Sae Roy bergabung dengan anak muda lainnya yang memiliki watak keras kepala dan keberanian. Ia kemudian mengejar mimpinya di jalan-jalan sempit Itaewon dan berani untuk melawan konglomerat industri makanan.

Menurut laporan, Itaeweon Class yang baru tayang kemarin itu telah mencetak rata-rata penonton hingga 5,0 persen di seluruh negeri dan 5,3 persen di wilayah metropolitan Seoul. Park Seo Joon yang beradu akting dengan Kim Da Mi ini mendapatkan awalan yang baik untuk terus meningkatkan penonton. Sementara itu, drama hits lain yang berjudul Stove League mendapatkan banyak penonton di hari Jumat malam. Jika dilihat dari demografi, para penonton memiliki kisaran umur 20 hingga 49 tahun.

Diberi Hadiah Oleh Woo Do Hwan

Sumber foto: soompi.com

Ketika sedang syuting drama, Park Seo Joon membagikan potretnya sedang tersenyum di depan truk minuman. Rupanya, aktor Woo Do Hwan memberikan hadiah untuk Park Seo Joon dan drama Itaewon Class dengan mengirimkan truk kopi pada 28 Januari lalu. Park Seo Joon pun mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih atas dukungan sahabatnya itu yang pernah beradu akting dengannya di drama The Divine Fury​.

“Aku bersorak untuk Park Seo Joon dan Itaewon Class. Dari aktor Woo Do Hwan. Staf dan aktor Itaewon Class, silakan menikmati kopi hangat,” tulis spanduk dari Woo Do Hwan.

Berjanji Buka Bar

Sumber foto:thekoreatimes.com

Park Seo Joon juga membuat janji kepada para penggemarnya jika drama yang ia bintangi tersebut bisa sukses dan mendapatkan rating yang baik. Aktor 31 tahun ini mengatakan bahwa ia berjanji akan membuka Poscha atau bar ala Korea. Tak hanya itu, ia juga akan menghabiskan waktu dengan penggemar jika drama tersebut mencapai lebih dari 10 persen penonton.

“Meskipun peringkat tidak semata-mata mendefinisikan kerja keras staf produksi, aku akan sangat puas jika kita melampaui peringkat 10 persen," ujar Park Seo Joon dikutip dari The Korea Times.

Selain mengungkapkan perjanjiannya, aktor dalam drama The Beauty Inside ini juga mengungkapkan perannya kali ini sangat canggung. Pasalnya, Park Seo Joon harus berperan sebagai siswa SMA dan ia lupa bagaimana masa SMA itu.

“Itu canggung karena sudah lama sejak aku lulus. Jadi aku harus berpikir tentang bagaimana aku berperilaku dan mencoba meniru kebiasaanku dulu," ujar Park Seo Joon.