X

IntipSeleb – Ku Hye Sun semakin aktif mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadi @kookoo900. Bintang drama Boys Before Flower ini seolah tidak pernah absen memberikan kabar terkininya. Meskipun hanya memposting selfie, dia kerap menuliskan caption yang bikin publik khawatir. 

Semenjak konflik perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun,  Ku Hye Sun menjadi sangat terbuka dengan publik. Aktris berusia 35 tahun ini dianggap seringkali memberikan makna-makna tersirat dalam setiap keterangan foto yang diunggah. Wajar jika kali ini, publik kembali ketar-ketir dengan postingan terbarunya.

Ku Hye Sun Tulis Caption Ambigu

Ku Hye Sun
Sumber Foto: @kookoo900/Instagram

Belum lama ini, Ku Hye Sun mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, tampilan rambutnya cukup berbeda jika dibandingkan dengan foto-foto sebelumnya. Namun, caption yang dituliskan dinilai ambigu karena dia menyebutkan akan pergi jauh.

“Aku mendapatkan perm (model rambut). Sebentar lagi, aku akan pergi jauh,”tulisnya, seperti dikutip oleh tim Intipseleb.

Sontak caption tersebut langsung mencuri perhatian publik. Tidak sedikit dari warganet yang membanjiri kolom komentar di bawah foto tersebut, memberikan dukungan agar Ku Hye Sun bisa melanjutkan hidupnya dengan baik. Mereka juga menuliskan akan senantiasa mendoakan kebahagiaan untuk wanita kelahiran 1984 ini.

Ternyata Ku Hye Sun akan Bertandang ke Inggris

Ku Hye Sun
Sumber Foto: @kookoo900/Instagram

Selang beberapa jam setelah memposting caption tersebut, Ku Hye Sun kembali mengunggah foto dengan pose berbeda. Seolah mengetahui bahwa ada banyak orang yang mengkhawatirkan kondisi mentalnya pada keterangan foto sebelumnya, aktris sekaligus penulis novel ini memberikan klarifikasi bahwa kalimat ‘aku akan pergi jauh’ yang dimaksud adalah Ku Hye Syun akan melanjutkan studi di luar negeri.

Akan pergi ke Inggris untuk program pelatihan bahasa. (Aku) pergi sendiri. Sangat bersemangat,” tulisnya. 

Dalam wawancara sebelumnya, Ku Hye Sun memang sempat membeberkan bahwa dia berencana ingin kembali menuntut ilmu. Usai menjadi janda, pemain drama Blood ini ingin menikmati hidupnya tanpa ada rasa penyesalan.

Reaksi K-Netz

Ku Hye Sun
Sumber Foto: Women’s DongA

Mengetahui ‘klarifikasi’ dari Ku Hye Sun yang ternyata ingin bertandang ke Inggris, membuat K-Netz naik pitam. Pasalnya, caption ambigu tersebut telah membuat publik khawatir dan justru berspekulasi ke arah hal-hal negatif. Meski demikian, tidak sedikit pula yang berharap kondisi mental sang aktris akan jauh lebih membaik setelah pergi ke luar negeri. 

Aku biasanya mencoba meninggalkan komentar positif tetapi Ku Hye Sun adalah pencari perhatian. Dia bisa saja mengatakan dia akan melakukan pertukaran bahasa sejak awal, tetapi sebaliknya dia memposting hal-hal seperti ‘Aku akan pergi ke suatu tempat yang jauh’ menyebabkan orang-orang mulai berasumsi,” ungkap seorang K-Netz di sebuah komunitas online.

Banyak yang telah terjadi tapi tolong nikmati perjalananmu. Kau perlu keberanian untuk bisa tinggal di luar negeri sendirian. Lakukan dengan baik,” tulis seorang K-Netz.

Tolong jauhi media sosial ketika kau berada di sana,” timpal K-Netz lain.