img_title
Foto : Berbagai Sumber

Intipseleb Korea – Menjelang penyelenggaraannya, Blue Dragon Series Awards akhirnya mengumumkan jajaran presenter yang akan membacakan pemenangnya.

Ada Hyeri Girl's Day hingga Seolhyun AOA, berikut deretan artis Korea yang akan menjadi presenter untuk acara Blue Dragon Series. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Lineup presenter acara Blue Dragon Series Awards

blue dragon
Sumber: Berbagai Sumber (Akun Instagram masing-masing artis)

Pada 19 Juli, Blue Dragon Series Awards mengumumkan pembawa acara untuk upacara penghargaan yang digelar di bulan ini. Presenter yang sudah resmi masuk ke dalam daftar adalah Kim Young Dae, Noh Jung Ui, Moon So Ri, Park Hyun Sik, Seolhyun AOA, Lee Se Young, Key SHINee, Hwang Minhyun, dan Hyeri Girl's Day.

Kim Young Dae yang baru-baru ini membintangi Sh**ting Stars dan Noh Jung Ui dari Our Beloved Summer, aktris berbakat Moon So Ri dan Lee Se Young akan mempersembahkan penghargaan untuk Aktor Pria dan Wanita Terbaik dalam sebuah Serial drama.

Park Hyung Sik, yang membintangi Soundtrack #1 setelah kembali dari wajib militernya, dan Seolhyun, yang baru-baru ini membintangi The Killer’s Shopping List, akan menjadi bagian dari jajaran presenter juga.

Topik Terkait