img_title
Foto : Allure

Intipseleb Korea – Berkat popularitas drama Why Her? Seo Hyun Jin akhirnya digaet untuk ikut merayakan ulang tahun ke-19 Majalah Allure. Bersama Majalah Allure, Seo Hyun Jin melakukan pemotretan dan wawancara.

Dalam wawancara, Seo Hyun Jin menceritakan tentang kehidupannya sewaktu berada di perguruan tinggi. Penasaran bagaimana kisah Seo Hyun Jin? Yuk, cek langsung di bawah ini bersama dengan potretnya!

Cerita Seo Hyun Jin ketika hidup di tahun 2003

Allure
Foto : Allure

Di tahun 2003, Seo Hyun Jin ternyata adalah seorang mahasiswa yang awalnya fokus menekuni dunia musik. Dalam wawancaranya bersama Allure, Seo Hyun Jin mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang terjadi ketika dirinya masuk ke departemen musik.

"Saya adalah seorang mahasiswa jurusan musik terapan di salah satu universitas wanita. Di departemen ini, sebuah menjadi tradisi kami untuk berpartisipasi dalam latihan ansambel sepanjang malam, kemudian mencuci muka di kamar mandi sekolah sebelum menghadiri kelas keesokan paginya. Tapi sayangnya tidak ada yang akan memasukkan saya di acara kencan buta, karena masih ada orang yang mengingat saya sebagai anggota Milk." kenang Seo Hyun Jin dalam wawancaranya bersama Allure pada Selasa, 19 Juli 2022.

Meski belajar musik, Seo Hyun Jin juga mengaku saat itu dia belum berpikir untuk masuk ke industri hiburan. Dia mulai mengenal akting ketika berpartisipasi dalam musikal bertajuk The Sound of Music.

Topik Terkait