img_title
Foto : A&E Korea Lifetime

Intipseleb Korea – Drama terbaru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD bertajuk If You Wish Upon Me, telah menarik perhatian publik dan menjadi drama Korea yang sangat dinantikan.

Sebelum merilis episode perdananya, KBS2 TV terlebih dahulu membagikan deretan potret dari karakter utama. Karakter yang tak kalah menarik dalam drama If You Wish Upon Me adalah karakter Won Ji An. Lantas, seperti apa fakta karakternya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Fakta Karakter Won Ji An dalam drama If You Wish Upon Me

A&E Korea Lifetime
Foto : A&E Korea Lifetime

Drama If You Wish Upon Me adalah drama yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Kisah menyentuh akan terungkap ketika seorang pemuda, menemukan pelipur lara dalam hidupnya sendiri sambil membantu keinginan orang lain menjadi kenyataan.

Di drama ini, Won Ji An akan memerankan karakter Ha Jun Kyung, pewujudan manusia dari angsa hitam. Setelah ditinggalkan orang tuanya, Ha Jun Kyung tumbuh menjadi orang yang berakar pada kematian dan keputusasaan.

Ha Jun Kyung menjadi terobsesi dengan Yoo Gyeo Re (Ji Chang Wook), setelah membantunya untuk pertama kalinya dalam menjalani kehidupannya.

Topik Terkait