X

IntipSeleb – Sung Joon dikabarkan sudah menikah dan memiliki buah hati. Aktor tampan ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca karena tengah menjalani wajib militer sejak 18 Desember 2018 lalu. Prosesi pelepasannya ke markas militer juga dilakukan secara diam-diam hingga penggemar tidak tahu menahu. 

Tepat pada Senin, 3 Februari, Sung Joon membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan publik. Lewat fan cafe resmi, bintang drama Hyde Jekyll, Me ini mengunggah surat tulisan tangan sendiri yang berisikan kabar terkini soal kehidupan pribadinya.

Sung Joon Sudah Menikah dan Punya Anak

Sung Joon
Sumber Foto: The Qoo

Sung Joon mengaku bahwa dirinya sudah memiliki seorang istri dan anak. Pria 29 tahun ini menyebutkan bahwa sebelum resmi mendaftar wamil, kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti hamil. Karena khawatir dengan kondisi sang kekasih yang harus membesarkan bayinya sendirian, Sung Joon memutuskan untuk mendaftar wajib militer untuk divisi khusus. 

“Aku telah bertugas di militer Korea selama kurang lebih satu tahun. Sekitar waktu pendaftaran, aku mengalami perubahan besar dalam hidup dan hal-hal bahagia terjadi. Aku menemukan seseorang yang aku cintai dan ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Kami dengan senang hati merencanakan pernikahan ketika kami mendengar bahwa kami akan memiliki bayi,” tulis Sung Joon, dikutip dari Soompi.

Karena satu dan lain hal, Sung Joon tidak bisa mangkir dari militer sehingga harus meninggalkan sang kekasih dengan jabang bayinya. Pasangan tersebut diketahui sudah menikah tanpa adanya resepsi. Mereka mempercepat proses pernikahan dengan hanya mendaftarkannya terlebih dulu secara hukum. 

“Kami sangat bahagia, itu adalah mukjizat dan berkat. Tetapi aku masuk wamil setelah itu, dan aku ingin mengutamakan perlindungan dua orang yang berharga dalam hidupku. Jadi kami mengambil bagian dalam proses hukum untuk menjadi pasangan suami-istri  secepat mungkin, dan kami tidak dapat mengadakan pernikahan di mana kami menyapa banyak orang. Aku percaya itu adalah yang terbaik yang bisa aku lakukan karena tanggal masuk wamil semakin dekat,” lanjutnya.

Pada akhirnya, Sung Joon pun mengganti posisinya sebagai tentara cadangan di markas militer.

“Satu tahun telah berlalu, dan karena kepedulian terhadap istriku, yang harus melakukan semuanya sendiri tanpa diriku, aku meminta perubahan tugas dan telah memulai sisa dinas militer sebagai tentara cadangan,” pungkasnya.

Menyesal Baru Umumkan Kabar Nikah Sekarang 

Sung Joon
Sumber Foto: News1

Jelang akhir surat, lawan main Han Ye Seul dalam drama Madame Antoine ini merasa menyesal karena baru bisa mengumumkan kabar bahagia ini kepada para penggemar sekarang. Untuk itu, dia berjanji akan menyelesaikan tugas wajib militer dengan baik dan kembali menjadi aktor yang lebih dewasa.

“Sebagai kepala rumah tangga baru yang masih banyak kurangnya, aku ingin bisa lebih dekat dengan keluargaku untuk melindungi mereka. Aku juga ingin mengambil kesempatan ini untuk secara jujur berbagai tentang kehidupan pribadiku kepada kalian, meskipun agak terlambat. Walau ini adalah berita gembira, aku menyesal tidak dapat memberitahu kalian sesegera mungkin. Dan aku sangat senang jika kalian bisa memahami kisahku dan keinginanku untuk menjadi kepala rumah tangga yang baik,” ungkapnya panjang lebar.

“Aku akan menjalankan sisa wamil dengan baik dan kemudian kembali sebagai aktor Sung Joon, yang lebih kuat dan dewasa yang juga adalah kepala keluarga. Dengan awal 2020, aku juga ingin mengantisipasi perubahaan dan bekerja keras. Terima kasih,” tutupnya.

Agensi Benarkan Kabar Sung Joon Sudah Berkeluarga

Sung Joon
Sumber Foto: Naver

Selang beberapa saat, ON Entertainment selaku agensi yang menaungi Sung Joon membenarkan kabar bahwa artis asuhannya sudah memiliki seorang anak. Ternyata, agensi juga baru mengetahui kabar tersebut belum lama ini. Karena istri dari Sung Joon tidak berasal dari kalangan selebriti, informasi lebih detail tidak akan diungkap ke publik.

“Tolong kirimkan ucapan selamat dan dukungan kalian untuk Sung Joon, yang dengan berani membagikan ini meskipun sudah terlambat. Selain itu, kami mohon pengertian kalian semua bahwa (kami) tidak bisa membagikan detail lebih lanjut karena sang istri bukan berasal dari kalangan selebriti. Terima kasih,” begitu pernyataan resmi dari agensi.