X

IntipSeleb – Sooyoung SNSD tengah disibukkan dengan syuting drama, Tell Me What You Saw. Baru saja menayangkan dua episode perdananya, serial produksi OCN itu mendapat respon positif dari penonton. Selain itu, ia juga aktif wara-wiri di berbagai variety show sekaligus mempromosikan proyek terbarunya itu.

Baca Juga: Pacaran Lama, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Umbar Kemesraan

Baru-baru ini, Sooyoung bersama lawan mainnya dalam drama, Jin Seo Yeon menjadi bintang tamu dalam program JTBC Knowing Brothers. Tidak hanya membahas seputar drama, mantan artis asuhan SM Entertainment itu juga membeberkan soal jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Jung Kyung Ho.

Sooyoung SNSD Malu-Malu Bahas Jung Kyung Ho

Sooyoung SNSD
Sooyoung SNSD di Knowing Brothers. (Sumber Foto: Soompi)

Kala itu, Jin Seo Yeon membahas tentang suaminya. Kemudian, salah satu host yakni Lee Sang Min menggoda Sooyoung dengan mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar Jung Kyung Ho sejak aktor 36 tahun tersebut membintangi drama Heartless City (2013).

Mendengar pengakuan dari Lee Sang Min, Sooyoung langsung salah tingkah dan tertawa cekikikan. Lee Sang Min bertanya kepada kru produksi, “Tidak apa-apa kan ya membahas tentang pacarnya (Sooyoung)?,” katanya.

Dengan nada bercanda, Sooyoung pun menanggapi, “Mengapa itu tidak baik-baik saja? Kalau begitu, bolehkah aku membahas tentang kehidupan cintamu juga?,” ujarnya kepada Lee Sang Min. 

Akui Khawatir dengan Pemberitaan Soal Hubungan dengan Jung Kyung Ho

Sooyoung SNSD dan Lee Sang Min
Sumber Foto: Soompi

Sooyoung dan Jung Kyung Ho sendiri telah berpacaran sejak 2012. Namun hubungan mereka baru terungkap ke publik pada 2014. Sudah 8 tahun menjalin asmara, ternyata member girl band SNSD itu masih merasa gugup ketika harus membahas tentang sang kekasih di layar kaca. 

Anehnya, Sooyoung tampak menjadi malu setiap kali pacarnya disebutkan. Karena aku melihat di Instagram-mu bahwa kalian sering mengirim truk makanan dan truk kopi ke lokasi drama masing-masing. Tetapi setiap kali kau berada di televisi, kau tampak malu ketika membicarakannya,” kata Kim Young Chul kepada Sooyoung

Wanita berusia 29 tahun itu mengakui hubungannya dengan Jung Kyung Ho baik-baik saja. Namun memang, dia belum terbiasa membahas sang kekasih karena khawatir dengan pemberitaan di luar sana, “Lebih dari itu, selalu ada begitu banyak artikel tentang (hubungan kami), jadi aku gugup setiap kali membicarakannya,” ungkapnya.

Saling Hormati Satu Sama Lain

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho
Sumber Foto: Soompi

Lee Sang Min kembali menekankan bahwa dirinya adalah penggemar berat Jung Kyung Ho. Tidak disangka, Sooyoung mengucapkan ‘Terima kasih’ kepada host tersebut meskipun terdengar samar-samar. Mendengar respon tersebut, Lee Sang Min langsung terkagum-kagum dan menyebutkan bahwa Jung Kyung Ho sangat beruntung bisa mendapatkan kekasih seperti Sooyoung. 

Aku merasa (Jung Kyung Ho) akan menerima banyak rasa hormat dan kekaguman dari Sooyoung. Kau menghormati dan mengagumi pacarmu bukan?,” tanya Lee Sang Min.

Sooyoung menjawab, “Aku pikir penting bagi kedua individu (dalam suatu hubungan) untuk saling menghormati dan mengagumi,” ucapnya.