img_title
Foto : Instagram/jaypark.enhypen

IntipSeleb KoreaJay ENHYPEN kembali jadi sorotan warganet. Kali ini Jay ENHYPEN dikonfirmasi bahwa positif COVID-19. Diketahui, sebelumnya Jay mengalami gejala sakit tenggorokan dan nyeri ringan.

Karena kabar tersebut, ramai komentar dari para penggemar yang ikut mendoakan idol tersebut. Lantas, bagaimana konfirmasi dan komentar para penggemar? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Jay ENHYPEN terkena COVID-19

Instagram/jaypark.enhypen
Foto : Instagram/jaypark.enhypen

Jay ENHYPEN atau nama asli Park J Jongseong ini merupakan idol K-Pop yang jadi sorotan publik. Baru-baru BELIFT LAB mengkonfirmasi bahwa Jay ENHYPEN positif Covid-19.

"Halo. Ini BELIFT LAB. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang konfirmasi dan penyesuaian COVID-19 anggota ENHYPEN JAY dalam aktivitasnya. JAY dinyatakan positif dari tes mandiri pada pagi hari tanggal 21 (Kamis). Dia segera mengambil tes PCR yang juga kembali positif. Dia saat ini menunjukkan gejala seperti sakit tenggorokan dan nyeri ringan dan saat ini sedang dirawat di rumah jauh dari anggota lainnya." Ungkap pihak BELIFT LAB.

Diketahui, pria berusia 20 tahun ini mengalami gejala sakit tenggorokan dan nyeri ringan. Namun, untuk anggota ENHYPEN lainnya dinyatakan negatif COVID-19.

Topik Terkait