img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Lee Shin Young mulai dikenal publik usai ambil peran dalam drama Crash Landing On You. Ia daulat memainkan karakter bernama Park Kwang Beom, salah satu anak buah Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin) yang juga merupakan seorang tentara Korea Utara.

Berkat visual yang tampan dan kemampuan akting mumpuni, kini Lee Shin Young mulai dikagumi oleh banyak orang terutama kaum hawa. Hal ini terbukti dari jumlah pengikutnya di Instagram dengan username @leesin_y yang terus bertambah hingga menyentuh angka lebih dari 203 ribu followers.

Di tengah-tengah popularitasnya, rumor kurang menyenangkan pun menghampiri aktor pendatang baru ini. Menurut sebuah postingan anonim di komunitas online, Lee Shin Young disebut-sebut pernah menjadi iljin di sekolahnya. Sebagai informasi, iljin merupakan seseorang yang gemar melakukan bullying sesama siswa.

Baca juga: Drakor Crash Landing On You Mau Dipolisikan, Terlalu Memuja Korut

Lee Shin Young Dituduh Pernah Lakukan Bullying

Lee Shin YoungSumber Foto: tvN

Seseorang yang mengaku pernah satu sekolah dengan Lee Shin Young mengunggah sebuah postingan di komunitas online. Dia menuduh aktor kelahiran 1998 tersebut pernah melakukan bullying dan seringkali melakukan kekerasan kepada sesama siswa.

Topik Terkait