img_title
Foto : Le2jh/instagram

IntipSeleb KoreaJunho 2PM menjadi idol sekaligus aktor yang dibahas dalam acara Mnet, TMI SHOW. Dalam acara tersebut, mereka mengungkapkan peringkat selebriti paling top dan bayaran termahal.

Dalam pembicaraan TMI SHOW tersebut menejelaskan bahwa Junho 2PM masuk ke dalam daftar urutan pertama. Acara Mnet tersebut juga sempat bongkar rahasia kesukseskan Junho 2PM. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Mnet bongkar rahasia Junho 2PM sebagai idol sekaligus aktor yang paling top saat ini

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada tayangan TMI SHOW Mnet 20 Juli lalu, mengungkapkan bahwa Junho 2PM menjadi urutan pertama sebagai idol/aktor yang populer saat ini. Namanya, bahkan sering berdiri di peringkat 10 besar dalam jajaran peringkat reputasi brand sebagai idol dan aktor setiap minggunya.

Hal itu bermula ketika Junho 2PM berhasil mengumpulkan perhatian dan popularitas, sejak debutnya dengan grup 2PM, lalu semakin meningkat ketika terlibat di acara My House dan menjadi seorang aktor yang memerankan karakter utama dalam drama The Red Sleeve.

Bayaran Junho 2PM dalam drama The Red Sleeve, juga sempat dibingkar Mnet telah mencapai 100 juta won atau setara dengan lebih dari Rp1M/ episode. Bayaran tersebut sudah setara dengan bayaran seorang aktor senior.

Topik Terkait