img_title
Foto : Jparkitrighthere/instagram

IntipSeleb Korea – Penyanyi solo Jay Park baru-baru ini tampil sebagai performer di Waterbomb Festival. Penampilannya semakin menjadi sorotan di kalangan netizen usai ia melakukan aksi terpuji kepada para penonton.

Hal ini lantaran dirinya rela menghentikan lagu ketika melihat penonton minta tolong. Lantas, seperti apa berita lengkapnya? Yuk simak terus sampai tuntas artikel di bawah ini.

Tampil Memukau di Waterbomb Festival 2022

Instagram/worldwide870425
Foto : Instagram/worldwide870425

Dilansir dari allkpop pada 25 Juli 2022, penyanyi Jay Park tampil pada Sabtu, 23 Juli 2022 di Waterbomb Festival 2022 kota Daegu, Korea Selatan. Ia satu panggung dengan musisi papan atas Korea lainnya seperti Jessi, Bibi, Loco, dan Hyolyn.

Dirinya sukses memanjakan para penggemar dengan pertunjukan yang mengesankan, menampilkan lagu-lagu hits miliknya seperti “MOMMAE,” “GANADARA,” dan “Solo.” Tak jarang Jay Park melompat dari panggung dan turun ke barisan penonton untuk menari dan bernyanyi bersama mereka.

Ia juga sempat bergabung dengan kru tari MVP dan HolyBang yang membuat penonton terkesan. Kehadiran Jay Park menambah meriah situasi panggung Waterbomb Festival 2022 Daegu.

Topik Terkait