img_title
Foto : KBS via Kbizoom.com

IntipSeleb Korea – Drama terbaru yang akan mempertemukan Lee Seung Gi dan Lee Se Young semakin mendekati tanggal tayang. Drama berjudul The Law Cafe tersebut sudah memulai proses pembacaan naskahnya.

Dalam proses pembacaan naskah itu, interaksi dan chemistry Lee Seung Gi dan Lee Se Young disorot. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Lee Seung Gi dan Lee Se Young Bertemu

KBS via Kdramastars.com
Foto : KBS via Kdramastars.com

Drama The Law Cafe mengangkat kisah dari sebuah web novel yang berjudul sama. Melansir Kdramastars, Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang didapuk sebagai pemeran utama , serta Kim Nam Hee, Jo Han Cheol, dan para pemain pendukung lainnya hadir dalam pembacaan naskah tersebut.

Pada proses pembacaan naskah itu, Lee Seung Gi dan Lee Se Young memberikan gambaran mengenai interaksi yang akan ditampilkan pada drama nantinya.

Lee Seung Gi yang memerankan karakter Kim Jeong Ho disebut memperlihatkan kemampuan aktingnya yang mumpuni selama pembacaan naskah. Sementara Lee Se Young memberikan performa yang karismatik sebagai karakter pengacara baru bernama Kim Yu Ri. Chemistry yang mereka berdua tampilkan semakin membuat drama ini dinanti oleh segenap pemeran dan kru produksi lainnya.

Topik Terkait