img_title
Foto : SBS

IntipSeleb Korea – Setelah drama A Business Proposal, Kim Sejeong akan kembali ke layar kaca lewat drama Today's Webtoon bersama Daniel Choi serta Nam Yoon Soo.

Di drama Today's Webtoon, Kim Sejeong tampil dengan gaya rambut terbarunya dan memerankan karakter sebagai pegawai kantoran di perusahaan webtoon. Seperti apa ya jalan cerita lengkapnya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Today's Webtoon lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita di Drama Today's Webtoon

SBS
Foto : SBS

Mengusung genre komedi-romantis, drama Today's Webtoon akan memperlihatkan keseharian dari para pegawai yang bekerja di perusahaan webtoon.

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang kini bekerja di departemen editorial webtoon karena mengalami cedera dan harus melepas kariernya di bidang olahraga.

Memasuki dunia baru, On Ma Eun cukup kesulitan untuk mengerjakan pekerjaan barunya tersebeut. Kendati begitu, ia mendapat bantuan dari teman-temannya di kantor yaitu Seok Ji Hyun dan Goo Jun Yeong yang diperankan oleh Choi Daniel dan Nam Yoon Soo.

Topik Terkait