img_title
Foto : NCTsmtown_DREAM/twitter

IntipSeleb Korea – Usai Mark NCT yang dikabarkan terkena COVID-19 dan terpaksa tak ikut konser, kini rekan satu grupnya, Renjun NCT Dream juga dikabarkan terkonfirmasi COVID-19. Atas hal itu, pihak SM Entertainment membatalkan konser grup mereka.

Diketahui sebelumnya bahwa mereka akan mengadakan tur bertajuk “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” pada 29-31 Juli mendatang. Penasaran dengan kabar selanjutnya? Terus scroll sampai habis ya!

Renjun NCT Dream Terkonfirmasi COVID-19

NCTsmtown_DREAM/twitter
Foto : NCTsmtown_DREAM/twitter

Dilansir dari Sports Kyunghyang pada 27 Juli 2022, SM Entertainment mengabarkan kabar tidak sedap dari salah satu member unit NCT Dream, Renjun NCT Dream. Sebelumnya pada 2 hari lalu, pihak agensi juga umumkan Mark NCT juga terkonfirmasi COVID-19.

"Halo. Renjun NCT dinyatakan positif COVID-19 hari ini, 27 Juli 2022." Tulis SM Entertainment pada pengumumannya melalui platform fandom KWANGYA CLUB, seperti dilansir dari Sports Kyunghyang pada 28 Juli 2022.

Lebih lanjut, pihak SM Entertainment juga mengabarkan bahwa Renjun NCT Dream merasa tidak enak badan. Setelah itu, ia memeriksakan diri melalui test PCT dan mendapatkan hasil positif untuk COVID-19.

Topik Terkait