img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Berkarier sebagai idol Kpop dalam grup wanita Secret Number, Dita Karang ditunjuk untuk menyambut Presiden Jokowi dan sang istri Iriana Jokowi setibanya di Korea Selatan baru-baru ini.

Momen pertemuan Dita Karang dan orang nomor 1 di Indonesia tersebut sontak saja ramai menjadi sorotan dan mengundang berbagai reaksi dari netizen. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pertemuan Dita Karang dan Presiden Jokowi

Sekretariat Presiden/YouTube | nana.mizuki/tiktok
Foto : Sekretariat Presiden/YouTube | nana.mizuki/tiktok

Presiden Jokowi bersama sang istri Iriana Jokowi serta para staf kepresidenan mengunjungi Kota Seoul pada 27 Juli 2022. Kehadiran Presiden Jokowi disambut hangat oleh pihak Kedubes Indonesia di Korea Selatan, dan juga tampak hadir Dita Karang.

Gadis asal Yogyakarta yang kini berkarier di industri musik Kpop sebagai anggota Secret Number sejak Mei 2020 lalu itu terlihat membawa sebuket bunga yang ia berikan kepada Iriana Jokowi setibanya di Seoul.

Dengan mengenakan kebaya merah, Dita Karang menyambut Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi dengan sopan sembari menuturkan ucapan selamat datang dalam bahasa Jawa.

Topik Terkait