img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaLee Min Ki kembali digaet untuk menjadi pemeran utama dalam drama terbaru yang dipimpin oleh sutradara Kim Seok Yoon. Sebelumnya, keduanya telah bekerja sama di drama My Liberation Notes.

Kali ini, sang sutradara ingin mengapuk Han Ji Min untuk menjadi pasangan Lee Min Ki. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek ulasan di bawah ini!

Lee Min Ki dan Han Ji Min diincar untuk bintangi drama baru

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 27 Juli, perwakilan agensi Lee Min Ki, yakni Songyoung Entertainment melaporkan bahwa Lee Min Ki sedang mempertimbangkan untuk terlibat dalam drama Hip (judul sementara). Drama tersebut merupakan proyek baru sutradara dari drama My Liberation Notes, Kim Seok Yoon.

"Lee Min Ki telah menerima tawaran untuk tampil di Hop, dan saat ini sedang meninjau tawaran itu dengan pandangan positif" kata agensi Lee Min Ki, Songyoung Entertainment yang dikutip dari Entertain Naver pada Kamis, 28 Juli 2022.

Tida hanya Lee min ki, agensi Han Ji Min yakni BH Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa artis asuhannya tersebut juga sedang meninjau naskah dari drama Hop.

Topik Terkait