img_title
Foto : Gyurious_j/instagram

IntipSeleb Korea – Kabar mengejutkan, Jang Gyuri dilaporkan telah meninggalkan grup fromis_9 secara tiba-tiba. Kabar tersebut telah mengejutkan netizen dan penggemar. Kabar keluarnya Jang Gyuri dari fromis_9 pun langsung diungkapkan oleh PLEDIS Entertainment.

Diduga bakal fokus bermain akting, berikut perjalanan karier Jang Gyuri eks fromis_9 di bawah ini.

Karier Jang Gyuri dimulai dari acara survival, menjadi idol, dan bermain akting

gyurious_j/instagram
Foto : gyurious_j/instagram

Jang Gyuri adalah jebolan dari acara survival program populer Mnet yang bertajuk Idol School. Sejak tampil di acara tersebut, Jang Gyuri berhasil menarik perhatian para agensi hiburan dengan vokalnya yang menarik.

Saat berada di fromis_9, Jang Gyuri juga masuk ke program survival Produce 48. Alasanya bergabung ke acara tersebut, karena merasa kurang mampu dengan tariannya. Di sana, Jang Gyuri belajar menguasai koreografi baru.

Seperti beberapa idol lainnya, Jang Gyuri juga terjun ke dunia akting. Drama populer yang pernah menggaet Jang Gyuri adalah It's Okay To Not Be Okay. Saat itu, Jang Gyuri menampilkan karakter seorang perawat. Selain itu, Jang Gyuri juga pernah terlibat ke dalam web drama bertajuk Dating Class. Saat itu, ia adu akting bersama Chuu LOONA dan Park Seo Ham.

Topik Terkait