img_title
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

IntipSeleb Korea – Pada 30 Juli, iStyle.id menggelar acara Marhen.J Hallyu Fest di Central Park Mall, Jakarta. Acara tersebut sudah digelar sejak 27 Juli lalu, dan akan berakhir pada 31 Juli. Salah satu yang menarik di acara tersebut adalah kunjungan Seol In Ah sebagai model Marhen.J.

Buka-bukaan, berikut alasan Seol In Ah pilih Marhen.J sebagai brand yang menampilkan visualnya sederhananya. Seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah!

Seol In Ah bersyukur bisa diapuk menjadi model Marhen J

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Marhen J Hallyu Fest mengejutkan penggemmar pecinta drama Korea di Indonesia, dengan menghadirkan Seol In Ah, salah satu aktris top di Korea. Pasalnya, Seol In Ah diapuk sebagai Muse atau face of the brand Marhen J, karena diharapkan dapat menginspirasi para perempuan dengan gaya yang simple, minimalis, namun tetap terlihat classy dan elegan.

Di kesempatan yang sama, Seol In Ah juga menegaskan alasannya mau menjadi model untuk Marhen J.

“Marhen.J adalah perusahaan yang peduli dengan lingkungan dan binatang-binatang, dll. Dan saya bisa menjadi brand ambassador dan menjadi modelnya itu yang sangat luar biasa sekali.” ucap Seol In Ah dalam acara konferensi pers Marhen J Hallyu Fest pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Topik Terkait