img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea – Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist menayangkan episode perdananya pada 1 Agustus 2022 dengan dibintangi oleh Kim Min jAe, Kim Hyang Gi serta Kim Sang Kyung.

Berlatar kisah di kerajaan, lewat drama Poong, The Joseon Psychiatrist Kim Min Jae bertransformasi menjadi dokter yang mengalami kejadian kurang mengenakan dan berujung pengusiran. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Poong, The Joseon Psychiatrist dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Plot Kisah Drama Poong, The Joseon Psychiatrist

tvN
Foto : tvN

Di drama Poong, The Joseon Psychiatrist, Kim Min Jae berperan sebagai Yoo Se Poong. Ia adalah dokter yang bertugas untuk memastikan kondisi keluarga kerajaan.

Namun karena sebuah insiden konspirasi, Yoo Se Poong diusir dari istana kerajaan dan berakhir di Desa Gyesu yang aneh namun indah. Di desa tersebut, ia beryemu dengan Seo Eun Woo dan Gye Ji Han yang dimainkan oleh Kim Hyang Gi dan Kim Sang Kyung.

Gye Ji Han adalah seorang dokter tua yang pemarah namun memiliki hati yang murni. Sementara itu, Seo Eun Woo digambarkan sebagai wanita dari keluarga bangsawan dengan empati tinggi. Dia berstatus sebagai janda dan merasa dirugikan oleh pernikahannya terdahulu.

Topik Terkait