img_title
Foto : CJ ENM

IntipSeleb Korea – Sekuel Confidential Assignment telah merilis trailer jelang dirilis di bulan September. Trailer perdana ini, menampilkan aksi Hyun Bin yang bringas dan kekocakan dari karakter YoonA SNSD.

Pasti bikin kamu terpikat, berikut ulasan trailer Confidential Assigment yang menampilkan adegan aksi berunsur komedi. Yuk, langsung dicek!

Tentang Confidential Assignment

CJ ENM
Foto : CJ ENM

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, Confidential Assigment menceritakan tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (diperankan Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. YoonA SNSD juga mengambil peran sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae.

Confidential Assigment yang pertama sudah dirilis di tahun 2017, sedangkan sekuelnya akan bertajuk Confidential Assignment 2: International dan tayang di bulan September.

Sekuelnya akan menceritakan tentang Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan, untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Rim Chul Ryung bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara, untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya.

Topik Terkait