img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb Korea – KBS 2TV kembali merilis potongan adegan dari karakter pemain utama pria drama The Law Cafe. Bukan adegan manis atau pun adegan kocak, kali ini KBS 2TV menampilkan adegan menegangkan dari karakter Lee Seung Gi.

Terlihat sedang menyelesaikan kasus, begini transformasi Lee Seung Gi di drama The Law Cafe. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Alur cerita drama The Law Cafe

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Drama The Law Cafe mengangkat kisah dari sebuah web novel yang berjudul sama. Lee Seung Gi dan Lee Se Young didapuk sebagai pemeran utama. Selain mereka, Kim Nam Hee dan Jo Han Cheol juga terlibat dalam drama The Law Cafe.

Di drama The Law Cafe, Lee Seung Gi berperan sebagai Kim Jung Ho. Ia digambarkan sebagai pria cerdas dan sempat pekerja sebagai jaksa. Namun karena ayahnya tersandung kasus korupsi, Kim Jung Ho terpaksa berhenti dari pekerjaannya dan hidup dengan uang sewa gedung miliknya.

Di sisi lain, ada Kim Yoo Ri yang dimainkan oleh Lee Se Young yang memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai pengacara di sebuah firma hukum besar.

Topik Terkait